Optimalkan Transformasi Layanan Publik, Kejati Sulteng Resmi Launching Aplikasi Sistem Informasi Layanan Surat

Bertempat  di PTSP kantor Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah telah dilaksanakan Launching Aplikasi Sistem Informasi Layanan Surat (SILAT). Rabu 24/7/2024

Optimalkan Transformasi Layanan Publik, Kejati Sulteng Resmi Launching Aplikasi Sistem Informasi Layanan Surat 

Palu, Menit5 - Bertempat  di PTSP kantor Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah telah dilaksanakan Launching Aplikasi Sistem Informasi Layanan Surat (SILAT). 

Aplikasi SILAT ini merupakan wujud transformasi pelayanan publik yang bertujuan untuk mengoptimalkan pelayanan surat sehingga mempermudah pemangku kepentingan baik itu instansi maupun masyarakat dalam menyampaikan surat kepada Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah. 

Sistem ini berbasis website yang  dapat diakses dengan mudah oleh pengguna secara online 24 jam/7 hari termasuk pada hari-hari libur nasional. Adapun SILAT memberikan manfaat bagi pengguna, sebagai berikut :

1. Memudahkan Instansi dan masyarakat dalam mengirim surat ke Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah, tanpa harus datang langsung ke kantor sehingga menghemat waktu dan biaya;

2. Memudahkan Instansi dan masyarakat melakukan konfirmasi surat dan undangan yang telah disampaikan ke Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah.

SILAT dapat diakses melalui website resmi Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah, dimana pengguna memilih pada Layanan Publik untuk menemukan Logo SILAT. Setelah itu pengguna memilih menu Upload Surat bila ingin mengirim surat. Berikutnya pengguna dapat mengikuti langkah-langkah selanjutnya pada aplikasi tersebut.

SILAT lebih mudah,  cepat, hemat waktu dan biaya!!

Diberdayakan oleh Blogger.
'''' 'return false'>